PERAYAAN ULANG TAHUN KE-48 PUNGUAN LOHO RAJA KOTA MEDAN DAN PELANTIKAN PENGURUS BARU

Bertempat di Wisma Tara Bunga, Tanjung Sari, Medan, 28 September 2022 Punguan Parsadaan Loho Raja Kota Medan melaksanakan Hut ke-48 sekaligus Pelantikan Pengurus Baru periode 2022-2026.

Parsadaan Pomparan Loho Raja kota Medan terdiri dari lima (5) wilayah dan dua belas (12) sektor.
Dalam perjalanan yang cukup panjang serta dinamika yang ada, punguan tetap eksis sejak terbentuk pada tahun 1974 sampai hari ini.

Perayaan HUT dan pelantikan diawali dengan kebaktian, dan dilanjutkan dengan pelantikan dan perayaan HUT.
Acara semakin meriah dengan kata sambutan, tortor, hiburan dan lucky draw.

Ketua yang baru dilantik Oloan Sihaloho, SH. MH.  mengatakan bahwa kita akan tingkatkan bidang sosial, adat serta bila memungkinkan kita akan mekarkan sektor yang jumlahnya anggotanya cukup besar agar pelayanan lebih terjangkau.
Tidak lupa ketua terpilih memohon dukungan dari penasehat, wilayah, sektor dan seluruh pomparan.

Sementara mewakili boru, bere dan ibebere,  M. Sitanggang mengatakan, semoga punguan akan bersinar dibawah pengurus baru dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama, penasehat yang telah mengabdikan diri untuk memajukan punguan selama ini.

Mewakili Anak Ap. Fani Sihaloho mengatakan, bahwa suatu punguan maju jika didukung dan terjalin komunikasi yang baik dengan anggota. Tidak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia dibawah pimpinan Ketua Panitia, Jabonar Sihaloho yang berjibaku melaksanakan kegiatan ini dengan waktu hanya tiga minggu.

Eddin Sihaloho mewakili pengurus demisioner meminta pengurus yang baru agar meneruskan program yang baik dan melakukan terobosan baru dalam pengembangan punguan. Tidak lupa mohon maaf jika dalam pelayan pengurus lama kurang maksimal terutama akibat pandemi Covid.
Sementara mewakili penasehat St. Asan Sihaloho berpesan untuk dapat melibatkan seluruh pomparan. Banyak Pomparan Loho Raja berkecimpung disemua lini dan berbagai profesi sehingga ini modal sekaligus kekuatan untuk kemajuan punguan.

Disela-sela acara, awak media Temarinews.com menghampiri Jansen Sihaloho yang hadir dalam acara tersebut. Jansen Sihaloho menyebutkan bahwa kegiatan ini adalah momentum peletakan batu pertama untuk kesekian kalinya, dimana Pandemi Covid-19 mendera sehingga menghambat laju perjalanan organisasi.
Dengan perayaan Hut ke-48 dan pelantikan pengurus baru nantinya akan menghasilkan energi baru serta meletakkan dasar arah perjalanan organisasi ke depannya dan semakin mempererat seluruh Pomparan Raja Silahi Sabungan, khususnya Pomparan Loho Raja. Tak lupa, Jansen Sihaloho mengucapkan proficiat dan selamat bekerja.

Adapun susunan pengurus sebagai berikut :

1.  Dewan Penasihat : St. Drs. Asan Sihaloho, Eddin Sihaloho S.E, Drs. Patia Sihaloho, St. Kol (Purn) Simon Sihaloho, St. HT. Sihaloho, Ruben Sihaloho, Gumuk Sihaloho, SH

2.  Dewan Pengurus :

Ketua Umum : Oloan S. Sihaloho, SH, MH,

Wakil Ketua Umum : Jabonar Sihaloho,

Ketua : Mangatur Sihaloho, Rotben Sihaloho, Manansang Sihaloho, Ipda Raja Kaya Sihaloho, SH, MH,

Sekretaris Umum : Ir. Lermansius Haloho, MP,

Wakil Sekretaris Umum : Samuel Sihaloho, S.Sos,

Sekretaris : Pransisko Sihaloho, ST, Drs. B Sihaloho, Biston Sihaloho, SH, dan

Bendahara Umum : St. Sintong Siringo-ringo, SE, Wakil Bendahara : Ny. B. Sidauruk/Br. Haloho

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*