Panitia Bona Taon dan Pelantikan Generasi Muda Silahisabungan Audensi Ketua DPRD Medan.

Selasa, 18 Februari 2020 Panitia Bona Taon dan Pelantikan Generasi Muda Silahisabungan diterima ketua DPRD kota Medan Hasyim,SE di kantornya.

Audensi Generasi Muda Silahisabungan hadir dari DPP Mian Silalahi Pintubatu (Sekum), Rikardo Simbolon (Bendahara Umum), Januar Chandra Sihaloho (Sekretaris), Ojak Situngkir (Bidang Ekonomi Kreatif) dari DPD Sumut Binsar Silalahi (Sekretaris/Ketua Panitia) turut mendampingi St. Frangky M. Silalahi, M.Pd Sekretaris PPRS Sumut dan Jansen Sihaloho Sekretaris PPRS kota Medan.

Perbincangan yang santai diiringi sedikit canda gurau,panitia menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan. Panitia juga menjelaskan apa itu Raja Silahisabungan dengan bona pasogitnya Silalahi Nabolak Kecamatan Silahisabungan.

Secara lebih rinci Jansen Sihaloho menjelaskan siapa itu Raja Silahisabungan dan keturunannya, budaya, poda (ajaran), situs situs yg ada dan kekhasan lain seperti ulos dan gondang Silahisabungan.

Tak kalah menariknya ialah panorama yg indah dengan bentangan pegunungan dan danau terluas yang ada di Danau Toba.

Jansen juga mengajak ketua DPRD Medan untuk berekreasi di Silalahi Nabolak, sambil menikmati panorama yang asri dan alami.

Diakhir pertemuan, Sekretaris Umum DPP Generasi Muda Silahisabungan Mian Pintubatu menyerahkan undangan dan berharap ketua DPRD hadir di acara tersebut. Ketua DPRD Medan Hasyim, S.E berjanji mengupayakan hadir di acara Bona Taon dan pelantikan Generasi Muda Silahi Sabungan.

Sekum Generasi Muda Silahisabungan menyerahkan undangan ke Ketua DPRD Medan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*