Bishop GMI Terima Panitia Bona Taon Dan Pelantikan Generasi Muda Silahisabungan.

Pimpinan Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 Bishop KW Sinurat, M.Pd selasa, 17 februari 2020 menerima kunjungan panitia Bona Taon dan Pelantikan Generasi Muda Silahi Sabungan di kantornya.

Hadir dalam audensi Binsar Silalahi sekretaris DPD Generasi Muda Silahisabungan Sumut/Ketua Panitia, St. Franky M Silalahi, M.Pd sekretaris dan Remus Silalahi. M.M Wakil Sekretaris Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan Sumut.

Panitia melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan serta memohon agar bapak Bishop bersedia mengisi khotbah pada acara bona taon dan pelantikan. Panitia juga meminta saran dan masukan demi lancarnya kegiatan tersebut.

Bishop meminta generasi muda harus tanggap dan mengikuti perkembangan era globalisasi dan industrialisasi agar tidak tertinggal dan terpuruk. Bishop juga meminta agar ajaran Raja Silahisabungan dilestarikan ke pomparan dan mensosialisasikan kepada generasi muda,generasi muda juga harus tahu marga dan turunan marga yg ada di Silahi Sabungan agar terjaga poda Sisada anak dohot Sisada boru dipomparan Silahisabungan.

Tak lupa bapak Bishop meminta dan mendoakan generasi muda tetap semangat sehingga dengan terbentuknya Generasi Muda Silahisabungan menjadi wadah kaderisasi,pembinaan dan silaturahmi bagi pomparan kedepannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*